Kaos Kaki Sekolah



Categories:

Kaoskaki.net – Pengunaan atribut sekolah kini sudah menjadi keharusan bagi setiap sekolah. Terlebih atribut sekolah seperti kaos kaki sekolah menjadikan ikon tersendiri bagi sekolah. Selain itu kaos kaki sekolah juga menjadi salah satu aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. oleh karena itu, atribut sekolah menjadi salah satu hal yang difokuskan oleh sekolah.

Kaos Kaki Sekolah

Pemerintah melalui kementrian pendidikan dasar telah menjamin setiap warga negara indonesia untuk bisa bersekolah sesuai dengan kemampuannya dan aturan yang berlakku. meski mulai tahun 2018, ada aturan zonasi bagi setiap sekolah negeri. namun atribut sekolah masih berlaku dan tidak berhubungan dengan zonasi tersebut.

Untuk itu kaos kaki sekolah menjadi perlu bagi sekolah untuk bisa menjadikan sekolah lebih bonafit dan terpercaya. Apalagi sekolah swasta yang peraturannya bisa melalui lembaga yang memimpinnya seperti yayasan. Untuk itu atribut sekolah bisa lebih leluasa untuk digunakan oleh sekolah swasta termasuk dengan penggunaan kaos kaki sekolah.

Jenis Kaos kaki sekolah

Kini model kaos kaki sekolah bisa terbuat dengan warna putih saja baik atas maupun telapak kaki. ada logo sekolah disamping kanan untuk kaos kaki kanan dan disamping kiri untuk kaos kaki kiri. logo tersebut sudah berbagai macam. Bisa saja hanya dua warna logo namun bisa juga berfariasi menjadikan logo lebih menarik dan atraktif dilihat. untuk itu sumber daya manusia di sekolah sangat penting untuk membuat logo yang bagus.

Ada juga kaos kaki sekolah yang menggunakan logo diatas kaos kaki puttih dnegan telapak kaki berwarna hitam. modle seperti ini yang sering dan banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. sekolah memilih agar telapak kaki lebih tidak terlihat kotor apabila warnanya adalah hitam. apalagi untuk sekolah dasar yang sering bermain main dnegan kaos kaki mereka, menjadikan rawan untuk kotor.

selain putih diatas, hitam menjadi warna yang biasa digunakan oleh sekolah pada umumnya. hal ini karena menyesuaikan warna seragam sekolah. warna kaos kaki hitam biasanya digunakan untuk seragam pramuka. karena warna pramuka coklat maka, kaos kaki bisa berwarna hitam. sehingga kelihatan pas dan cocok dipakai.

28 thoughts on “Kaos Kaki Sekolah”

  1. I’m really loving the theme/design of your site.
    Do you ever run into anyy web browser compatibility problems?

    A couple of my blog audience have complained about my site not operating correctly in Explorer but looks great in Opera.

    Do you have any tips to help fix this issue?

    my web site … 조_개모아

  2. в составе комиссии работали представители Украинского и Британского ядерных
    страховых пулов, Национальной
    ассоциации страховщиков.

    Feel free to visit my web page; https://ranipool.ru/

  3. Hot OF models are ready and eager to have some fun with a man, but they’re not going to be going too far to find it. Check out our expanding collection of galleries filled up with sexy and playful content.

  4. Wow! After all I got a weblog from where I be able to genuinely obtain helpful facts regarding my study and
    knowledge.

  5. Популярная в нашей стране ежегодная музыкальная премия «Золотой Граммофон»
    появилась именно благодаря «Русскому Радио» в 1996 году,.

    Here is my blog: https://marusafm.ru/

  6. Partnering with property brokers who have regional competence may greatly enhance one’s experience of negotiating Phuket’s intricate market. These brokers have detailed expertise of the isle’s neighborhoods, creating them invaluable sources for those appearing to purchase a residence in Phuket. Their skills reaches property control, including understanding regional policies and zoning rules. This degree of idea permits them to give clients along with tailored insight and guidance throughout the home-buying method, https://www.tumblr.com/catarinalee-sfpc/761229983080464384/how-to-opt-for-the-very-best-real-property?source=share.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *